Para Orang Amerika Dan Lifestylenya Yang Populer

Para Orang Amerika Dan Lifestylenya Yang Populer – Amerika merupakan salah satu negara terbesar ketiga di dunia dengan populasi kurang lebih 325 juta. Negara ini sudah berkembang dari akar asalnya di Amerika mengikuti serangkaian gelombang imigrasi dan telah menarik orang-orang dari seluruh dunia. Akibatnya itu adalah salah satu tempat yang paling beragam budaya di dunia, sering digambarkan sebagai ‘melting pot’. Di negara yang begitu luas ini, hampir tidak mungkin untuk menggambarkan orang Amerika yang ‘typical’. Berikut ini lifestylenya.

1. Budaya

Para Orang Amerika Dan Lifestylenya Yang Populer

Daerah yang berbeda di Amerika telah dipengaruhi pada tingkat yang berbeda oleh etnis dan budaya yang berbeda yang memberikan masing-masing keseimbangan yang unik. Mereka disatukan oleh keyakinan pada ‘Mimpi Amerika’, gagasan bahwa dengan kerja keras dan bakat siapa pun dapat mencapai kesuksesan dan kekayaan besar. Sukses dipuji dan dikagumi daripada dicemburui, dan ini adalah salah satu hal yang membuat kesan besar pada pendatang baru dari negara lain.

Kerja keras dianggap sebagai salah satu nilai inti Amerika dan banyak kontrak kerja mencakup waktu liburan yang jauh lebih rendah daripada yang ditawarkan oleh sebagian besar pengusaha Eropa. Karyawan baru sering mendapatkan liburan dua minggu pada awalnya dan kemudian dapat membangun minggu tambahan berdasarkan umur panjang dengan perusahaan.

Orang Amerika memiliki reputasi sebagai orang yang terbuka dan berbicara langsung, dan ini bisa membutuhkan sedikit waktu untuk membiasakan diri dengan orang-orang dari negara-negara di mana orang-orangnya lebih pendiam. Mereka sering kali sangat ramah dan siap menyambut orang-orang di rumah mereka. Di banyak tempat, kelompok-kelompok khusus dibentuk untuk menyambut pendatang baru di lingkungan tersebut. Orang Amerika umumnya patriotik dan tidak menghormati negara atau lagu kebangsaan sangat disukai. Janji setia diucapkan setiap pagi di sebagian besar sekolah dan lagu kebangsaan umumnya dinyanyikan di acara-acara olahraga besar. Bendera bintang dan garis dikibarkan di banyak tempat umum dan di luar rumah banyak orang, terutama pada hari libur seperti Hari Kemerdekaan pada 4 Juli. Bendera Amerika tidak boleh dibiarkan menyentuh tanah dan bahkan secara tidak sengaja membiarkannya menggantung menyentuh tanah dapat memicu reaksi negatif dari tetangga.

Berita di TV cenderung sangat lokal dan bagi kebanyakan orang, paparan berita tentang belahan dunia lain sangat terbatas. Hanya 36% dari populasi memiliki paspor dibandingkan dengan 60% dari Kanada dan 75% dari Inggris dan Australia. Orang Amerika adalah orang kedua yang paling sering bepergian di dunia, tetapi banyak dari ini dilakukan di AS dan hanya satu dari lima bepergian ke luar negeri. Meskipun banyak yang tidak pernah pindah jauh dari kota asal mereka, kebanyakan orang Amerika siap untuk pindah ke berbagai bagian negara untuk bekerja.

2. Bahasa

Tidak ada bahasa resmi di AS, meskipun beberapa negara bagian memiliki bahasa resmi atau pilihan. Bahasa Inggris adalah bahasa yang dominan dan 90% dari populasi berbicara setidaknya sedikit bahasa Inggris. Namun, diperkirakan sekitar 20% populasi berbicara bahasa selain bahasa Inggris di rumah. Spanyol, Cina, Prancis, dan Jerman adalah bahasa lain yang paling umum.

3. Agama

Para Orang Amerika Dan Lifestylenya Yang Populer

Pemukim asli di Amerika sering didorong oleh keinginan untuk menemukan kebebasan beragama dan agama masih sangat penting dalam masyarakat Amerika. Hampir setiap agama yang dikenal dipraktikkan di Amerika dan hanya 23% orang Amerika yang mengidentifikasi diri mereka tidak beragama, menurut penelitian oleh Pew Research Center. Sekitar 71% mengidentifikasi diri mereka sebagai Kristen dan ada pertumbuhan populasi pengikut Muslim dan Buddha.

Sebagian besar kota menawarkan rumah ibadah untuk sebagian besar agama besar, memungkinkan orang untuk melanjutkan praktik keagamaan mereka. Kebebasan beragama adalah prinsip penting di Amerika dan konstitusi memisahkan agama dan Negara, meskipun negara ini bukannya tanpa kasus penganiayaan agama terhadap minoritas.

4. Olahraga

Olahraga adalah bagian intrinsik dari masyarakat Amerika baik sebagai kegiatan partisipasi dan untuk penonton. Bisbol, bola basket, sepak bola (sepak bola Amerika daripada sepak bola) dan hoki es sangat populer, mendominasi jadwal TV dan menarik banyak orang. Masing-masing olahraga ini lebih populer daripada di tempat lain di dunia dan pada dasarnya olahraga Amerika. Olahraga lain, seperti sepak bola, atletik, tenis, golf juga populer, seperti mengejar kebugaran dan kehidupan di luar ruangan, termasuk jogging, aerobik, ski dan olahraga partisipasi lainnya.

Back to top