Ancient British Fortress Transformed into Home

Ancient British Fortress Transformed into Home – Menara pertahanan berusia berabad-abad ini dibuat untuk mengusir penjajah Prancis dari pantai Inggris, dan benar-benar bertahan dalam ujian waktu. Lebih dari 100 menara seperti itu pernah menghiasi garis pantai, awalnya dibangun untuk mempertahankan diri dari kemungkinan invasi oleh Napoleon. Meriam dipasang di atas mereka semua, lebih dari 30 kaki di atas tanah di bawah.

Mereka ditinggalkan 150 tahun yang lalu ketika ancaman serangan oleh Prancis dinetralkan. Yang satu ini ditemukan kembali dan didesain ulang baru-baru ini oleh Duncan Jackson dan Piercy Conner Architects, dan dibuat menjadi rumah abad ke-21, sambil mempertahankan sejumlah fitur dan pesona aslinya yang berani.

Tangga spiral sekarang melapisi interior, sementara atap yang muncul memberikan pemandangan 360 derajat dari garis pantai dan lahan pertanian yang indah di sekitarnya.

Terpisah lebih kecil terselip di sudut dan celah dari ruang besar, sementara sumur cahaya membawa penerangan ke area inti seperti ruang tamu terbuka, ruang masuk dan area berkumpul.

Berada di bawah lapisan tanah yang tertiup angin dan 750.000 batu bata tebal menjadikan tempat ini hangat dan nyaman selama musim dingin, dan juga membantu mencegah terik matahari musim panas.

Marilyn Lane

Back to top